Rabu, 06 Mei 2015

Mesin Antrian Otomatis


alatantrian.com
    

Mesin antrian berasal dari kata mesin dan antrian ,mesin adalah suatu alat yang di buat untuk mempermudah kerja manusia yang dapat di kontrol maupun otomatis dan antrian adalah proses seseorang menunggu. Jadi bisa dikatakan bahwa mesin antrian itu adalah suatu alat yang digunakan untuk mempermudah seseorang dalam menunggu dengan teratur sampai tiba pada waktu yang sudah di tentukan.

Dengan mesin atau alat antrian, seseorang akan
lebih mudah untuk menunggu karena sudah di tetapkan nomer urut atau nomer antrian oleh mesin atau alat atrian. Di jaman sekarang apabila tidak ada mesin antrian maka akan sangat sulit untuk pegawai melayani pelanggan yang banyak terutama apabila dalam sehari disuatu perusahaan menerima lebih dari seribu pelanggan. Belum juga apabila ada seseorang yang tidak sabar untuk mengantri dan itu malah bisa membuat seseorang bertengkar.


Banyak produk mesin antrian yang dibuat di indonesia , dan tentu saja banyak sekali oknum-oknum tak bertanggung jawab yang membuat mesin antrian palsu. alat antrian yang di buat oleh PT Cendana Teknika Utama merupakan mesin antrian yang berkualitasdan terpercaya salah satu produknya  yaitu mesin antrian C2000 dengan model design yang menarik yang bisa di buat untuk perusahaan apapun terutama perusahaan pelayanan masyarakat dan pemerintah misal mesin antrian rumah sakit dan mesin antrian bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar